Anambas Masuk Kategori Surga Tersembunyi Terpopuler API 2018

api-2018

Batarmaya.com – Kabupaten Kepualuan Anambas Provinsi Kepri saat ini menduduki posisi 3 dalam Anugerah Pesona Indonesia (API) berdasarkan hasil polling sementara yang ditentukan dari pilihan pemirsa atau masyarakat Indonesia melalui SMS.

”Itu hasil polling sementara, masih ada waktu sampai 31 Oktober,” ungkap Kepala Bidang Promosi Wisata Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Kepulauan Anambas Rusdi, Senin (22/10).

fawetfg

Hasil polling sementara Anugerah Pesona Indonesia (API) menempatkan Anambas dalam posisi tiga besar dengan perolehan suara sebesar 6,2 persen. Posisi teratas ditempati Kabupaten Sabu Raijua dengan perolehan suara 54,6 persen. Disusul Kabupaten Garut dengan perolehan suara 24,2 persen.

Meski belum menduduki posisi teratas, tapi dirinya masih yakin karena dalam acara ini terbagi menjadi beberapa kategori. Pulau Mengkian Panjang -Kepulauan Anambas masuk kategori Surga Tersembunyi Terpopuler.

Pendaftaran sudah dilaksanakan sejak beberapa bulan lalu tinggal menunggu pengumuman pada Oktober mendatang dengan cara ketik “API 18H” kirim ke 99386.

 

No Response

Leave a reply "Anambas Masuk Kategori Surga Tersembunyi Terpopuler API 2018"