Amankan Aksi Unras Aliansi Mahasiswa Kabupaten Natuna, Kabagops Polres Natuna Pimpin Tactical Floor Game (TFG) Sispamkota

WhatsApp Image 2020-10-24 at 14.22.49

NATUNA, BATAMRAYA.COM – Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si yang diwakili oleh Kabagops Polres Natuna Kompol Hendrianto, SH., MH memimpin kegiatan Tactical Floor Game (TFG) Sispamkota dalam rangka kesiapan Polres Natuna guna menghadapi Aksi Unras Aliansi Mahasiswa Kabupaten Natuna, Sabtu (24/10/2020).

Kegiatan ini merupakan rencana kontijensi Polres Natuna yang mungkin bisa saja terjadi kedepan. Telah disusun rencana pengamanan kekuatan personil sebanyak 300 hingga 400 personel gabungan TNI & Polri guna mengamankan giat Unras dan juga objek vital.

“Kegiatan TFG ini bertujuan untuk mensimulasikan kemungkinan yang akan terjadi kedepannya, sehingga kita siap akan segala kemungkinan yang terjadi dan juga menggambarkan koordinasi serta hubungan tata cara kerja antar instansi sehingga sinergitas yang kita bangun dapat kita pratekan pada situasi yang sebenarnya,” ujar Kompol Hendrianto.

“Semoga dengan kegiatan TFG ini memberikan pemahaman kepada kita dan meningkatkan sinergitas guna menciptakan Kabupaten Natuna aman dan damai,” imbuhnya.

No Response

Leave a reply "Amankan Aksi Unras Aliansi Mahasiswa Kabupaten Natuna, Kabagops Polres Natuna Pimpin Tactical Floor Game (TFG) Sispamkota"