Aksi Remaja Lempar Batu ke Kaca Mobil, Reza: Motif Masih Kami Dalami

pecahkan kaca mobil

TANJUNGPINANG, BATAMRAYA.COM – Kenakalan remaja menjurus anarkis terjadi di Kota Tanjungpinang. Beberapa kaca mobil pecah akibat lemparan batu. Hal tersebut berdasarkan hasil rekaman CCTv yang telah dikumpulkan polisi, yang mana tampak mobil-mobil parkir dilempari batu.

Kapolsek Tanjungpinang Kota, AKP Reza Anugrah mengatakan bahwa hingga saat ini terdapat 3 mobil yang telah menjadi korban. Ketiga kendaraan tersebut dilempar saat masih dalam keadaan terparkir.

“Saat ini kita masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap motif dengan mengumpulkan bukti-bukti kamera CCTV di wilayah seputaran Pasar Gambir maupun seputaran mau masuk ke wilayah Polsek Barat,” tuturnya, Jumat (7/2/2020).

Lanjutnya menguraikan, aksi para remaja itu diduga tidak terencana sebab di dalam rekaman CCTV terlihat mereka spontan melempar batu ke mobil.

“Mereka setelah ngobrol dengan teman-teman kemudian jalan membawa batu dan spontanitas mereka melemparnya,” ujar Kapolsek.

Mengalami kejadian naas tersebut, korban selaku pemilik mobil pun melaporkan kejadian itu ke polisi saat mengetahui kaca mobil mereka rusak terkena lemparan batu.

No Response

Leave a reply "Aksi Remaja Lempar Batu ke Kaca Mobil, Reza: Motif Masih Kami Dalami"