Aksi Peduli Polri Terhadap Keselamatan Pengendara, Tambal Jalan Berlubang

tambal jalan

Batamraya.com, Tanjungpinang – Sebagai wujud kepedulian Polri dalam hal melindungi masyarakat, sebagaimana yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Tanjungpinang Kota yang tanggap keselamatan pengendara jalan dengan menambal jalan berlubang di Jalan Ketapang, Selasa (12/3/2019).

Kegiatan ini terlaksana berkat adanya bantuan informasi dari masyarakat pengguna jalan khusus nya kendaraan roda dua. Pelaksanaan kegiatan keselamatan penambalan jalan berlubang dipimpin langsung oleh Kapolsek Tanjungpinang Kota AKP Reza Anugrah A.P. yang didampingi anggota Polsek Tanjungpinang Kota.

Kondisi jalan Ketapang kel. Tanjungpinang kota memiliki aspal yang berlubang dan kondisi ini banyak dikeluhkan oleh masyarakat pengguna jalan terutama pengendara sepeda motor.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, SIK melalui Kapolsek Tanjungpinang Kota menuturkan, kegiatan keselamatan ini merupakan respon yang dilaksanakan Polsek Tanjungpinang Kota juga sebagai perhatian pihak Kepolisian agar jalan yang berlubang khusus nya di jalan ketapang ditambal ataupun aspal ulang demi keselamatan pengguna jalan raya.

“Semoga dengan penambalan jalan ini juga mampu membangun tali silaturahmi dan hubungan emosional antara Polsek Tanjungpinang Kota dengan masyarakat kota tanjungpinang,” pungkas AKP Reza.

No Response

Leave a reply "Aksi Peduli Polri Terhadap Keselamatan Pengendara, Tambal Jalan Berlubang"