Akibat Cuaca Buruk, Satu Rumah Warga Desa Sepempang Tertimpa Pohon Kelapa

132DE722-127E-4063-B262-FAA61A239188

NATUNA, BATAMRAYA.COM – Sekitar pukul 10.00 wib pagi tadi, Minggu (23/8/2020), TNI-POLRI beserta instansi terkait mengevakuasi pohon kelapa yang tumbang menimpa rumah warga yaitu Bpk. Sudirman di Desa Sepempang di Wilayah Hukum Polsek Bunguran Timur.

Sementara korban yang terluka akibat tumbangnya pohon kelapa sudah dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Natuna untuk mendapatkan pertolongan.

Penyampaian Kapolsek Bunguran Timur Kompol Mangatur Sibarani mengatakan, akibat kejadian tersebut istri dari Sdr Supriadi mengalami luka ringan dan langsung dibawa ke RSUD Kab Natuna, tidak ada korban jiwa akibat kejadian tersebut.

EF8A0A4D-0EA3-4994-A500-32EF1CDCC590

“Informasi yang kami terima, ada sebuah rumah milik Supriadi warga Desa sepempang mengalami rusak parah dan hancur atapnya tertimpa pohon kelapa, karena angin kencang dan hujan tadi,” kata Elkadar Lismana Kasi Kedaruratan Penanggulangan Bencana, Logistik, Rehabilitasi dan Rekonstruksi, Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Natuna.

LBapak Supriadi selaku pemilik rumah mengalami kerugian materil kurang lebih Rp.10 juga, sebab rusaknya atap rumah dan perabotan rumah tangga akibat tumbangnya pohon tersebut,” imbuh Kapolsek Bunguran Timur.

No Response

Leave a reply "Akibat Cuaca Buruk, Satu Rumah Warga Desa Sepempang Tertimpa Pohon Kelapa"