Akhirnya! Facebook Segera Hadirkan Fitur Mode Gelap

fb mode gelap

JAKARTA, BATAMRAYA.COM – Facebook akhirnya dilaporkan bakal kedatangan fitur dark mode di aplikasinya. Informasi ini diketahui dari laporan 9to5Google beberapa waktu lalu yang sudah mencoba fitur anyar itu.

Dilansir dari Batamnews yang mengutip dari GSM Arena, Minggu (7/6/2020), fitur dark mode ini dapat disetel secara manual atau mengikuti pengaturan sistem perangkat. Adapun tampilan dark mode di Facebook ini tampil dengan latar belakang hitam yang dipadu ikon abu-abu.

Namun perusahaan tetap menyertakan akses warna biru yang menjadi ciri khas aplikasi tersebut. Hanya untuk sekarang belum dapat dipastikan kapan fitur ini akan hadir bagi publik.

Sebagai informasi, fitur dark mode di Facebook memang terbilang lebih lambat dibandingkan aplikasi lain milik media sosial tersebut. Sebab, aplikasi WhatsApp dan Instagram sudah menerapkannya, Facebook Lite kini hadir dengan fitur tersebut.

Selain fitur dark mode, perusahaan juga diketahui akan mengubah desain fitur Time on Facebook di dalam aplikasi. Sesuai namanya, fitur ini akan memberikan informasi mengenai durasi yang dihabiskan pengguna mengakses media sosial tersebut.

Terakhir, Facebook itu juga dilaporkan tengah mengembangkan fitur untuk melacak penyebaran virus corona secara lokal. Fitur ini nantinya akan menampilkan data penyebaran di Amerika Serikat maupun global.

Sumber: Batamnews

No Response

Leave a reply "Akhirnya! Facebook Segera Hadirkan Fitur Mode Gelap"