Akhir Bulan Februari, 100 Personel Satbrimob Polda Kepri Pulang dari BKO Papua

BATAM, BATAMRAYA.COM – 100 personel Satbrimob Polda Kepri yang diberangkatkan untuk menjalankan tugas Operasi Pengamanan Daerah Rawan (Pamrahwan) tahun 2020 ke daerah Banti, Tembagapura, Papua akan pulang ke Kepri.

Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol M Rendra Salipu mengatakan, 100 personel Satbrimob Polda Kepri yang BKO Papua akan kembali kepada satuan dan keluarganya.

“100 personel kita yang BKO Papua untuk menjalankan tugas Operasi Pengamanan Daerah Rawan (Pamrahwan) tahun 2020, insyaallah akhir bulan Februari ini akan pulang kesatuan dan berkumpul dengan keluarga masing-masing,” ujar Dansat Brimob Polda Kepri, Selasa (2/2/2021).

Lanjutnya, nantinya pada pertengahan bulan Februari Wadansat Brimob Polda Kepri AKBP. Ahmad Nurman Ismail dan 3 orang personel juga akan melaksanakan tugas di Papua.

“Nanti, Wadansat Brimob Polda Kepri AKBP Ahmad Nurman Ismail, S.I.K dan tiga orang personel akan BKO ke Papua. Wadansat selaku Dansatgas Operasi Pengamanan Daerah Rawan,” ungkap Kombes Pol M Rendra Salipu.

Sebelumnya, 100 personel Brimob Polda Kepri yang BKO Papua ini menggantikan kompi Brimob dari Polda Bengkulu.

“Personel kita kemaren ini berangkat pada bulan Agustus 2020, dan disana menjalankan tugasnya sudah sekitar kurang lebih 6 bulan. Kita berharap, semoga personel yang akan kembali kesatuan dalam keadaan sehat dan selamat sampai tujuan,” pungkasnya,

No Response

Leave a reply "Akhir Bulan Februari, 100 Personel Satbrimob Polda Kepri Pulang dari BKO Papua"