Air Laut Surut, Polsek Belakang Spontan Bersihkan Pantai Lang-Lang yang Kotor

BATAM (Batamraya.com) – Polsek Belakang Padang yang dipimpin oleh AKP Ulil Rahim, S.Kom beserta para Kanit, dan seluruh Bhabinkamtibmas beserta komunitas Ojek Belakang Padang melaksanakan kegiatan Gotong royong bersama, Selasa (06/02) pagi.

Kegiatan Gotong Royong tersebut dilakukan secara spontanitas karena saat itu kondisi pantai sedang surut dan sangat kotor dikarenakan banyaknya sampah plastik berserakan.

WhatsApp-Image-2018-02-07-at-10.27.501-300x225

Bhabinkamtibmas Polsek juga ikut menurunkan masyarakat yang berada diseputaran pasar untuk ikut serta dalam kegiatan Gotong-royong membersikan pantai tersebut dikarenakan Pantai Lang-Lang Luat tersebut merupakan Aikon dari Belakang Padang, sehingga sudah seharusnya menjadi tanggung jawab bersama masyarakat untuk menjaga kebersihan pantai.

Pada saat pelaksanaan kegiatan tersebut Danramil juga ikut membantu dengan menurunkan Anggota Bhabinsa untuk ikut membantu.

Diakhir kegiatan Kapolsek Balakang Padang melalukan koordinasi dengan petugas Kebersihan Kecamatan, Kelurahan Sekanak raya, dan Kelurahan Tg. Sari untuk menempatkan anggota Sat Pol PP di Pasar dan Pelabuhan untuk dapat memberi sanksi dan teguran kepada masyarakat yang membuang sampah ke laut.

No Response

Leave a reply "Air Laut Surut, Polsek Belakang Spontan Bersihkan Pantai Lang-Lang yang Kotor"