Agenda Kebersihan Polres Tanjungpinang Dapat Acungan Jempol Ketua LAM Tanjungpinang

TANJUNGPINANG (Batamraya.com) – Perasaan bangga terucap dari mulut Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Kota Tanjungpinang Wan Rafiwar tatkala mendapatkan kunjungan Kapolres Tanjungpinang Ucok Lasdin Silalahi di kediamannya, DI Panjaitan, Batu 7, Sabtu (1/9/2018).

DA72212C-C701-452A-ACFD-FF315F9D355A

Wan Rafiwar mengaku selalu menyempatkan diri membaca informasi terbaru lewat internet. Dan salah satu yang membuatnya bangga adalah progam bersih-bersih yang selama ini menjadi agenda reguler Polres Tanjungpinang.

“Setiap kali membuka medsos dan portal online, beberapa kali melihat Pak Kapolres dan anggotanya bersih-bersih. Bahkan di tempat ibadah, saya bangga,” tutur Wan Rafiwar kepada Ucok.

Ia pun dengan senang hati membuka tangan kerja sama yang bisa dilakukan antara Polres Tanjungpinang dan LAM Tanjungpinang. Salah satunya, mendukung mediasi oleh Bhabinkamtibmas apabila terjadi sesuatu di tengah-tengah masyarakat dan membutuhkan peran LAM untuk membantu mengatasinya.

Ucok pun berterima kasih kepada LAM yang sudah membantu program Polres, khususnya sinergitas antar lembaga bersama tokoh tokoh masyarakat lainnya.

“Ke depan kita menghadapi Pileg dan Pilpres. Saya mengharapkan bantuan Ketua LAM untuk dapat saling bekerja sama menjaga suasana tanjungpinang yang kondusif,” terang Ucok.

Untuk program bersih bersih, Polres memang memiliki sejumlah agenda. Diantaranya Jumat Bersih, di mana pejabat dan personel Polres Tanjungpinang turun untuk gotong royong membersihkan beberapa fasilitas umum. Termasuk membersihkan tempat ibadah dan lingkungan sekitarnya.

Via suarasiber(mat)

No Response

Leave a reply "Agenda Kebersihan Polres Tanjungpinang Dapat Acungan Jempol Ketua LAM Tanjungpinang"