Adakan Coffe Morning Bersama, Ini Cara Polsek Sekupang Ciptakan Suasana Pemilu Damai

AE90AFA0-27D4-468D-BB70-73485AF237D9

Batamraya.com – Dalam rangka menciptakan suasana damai aman dan tertib dalam menghadapi pemilu 2019, Polsek Sekupang menggelar “Coffe Morning” bersama Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) beserta Tokoh Masyarakat Kecamatan Sekupang di Mie Terempah Tiban centre,Sabtu (15/09).

Selaku Kapolsek Sekupang Kompol Oji Fharoji, Amd.SH.MH berharap dengan adanya “Coffe Morning” dengan minum dan duduk bersama penyelenggara pemilu dan tokoh masyarakat dapat mensukseskan pelaksaan Pemilu serentak 2019 khususnya diwilayah Kecamatan Sekupang.

“Selain itu kegiatan ini juga dijadikan sebagai sarana
mempererat hubungan silaturahmi, menjaga soliditas dan akan menambah semangat kinerja para petugas penyelenggara Pemilu,”ujar Kompol Oji.

Kompol Oji Mengatakan Proses tahapan Pemilu 2019 harus kita sukseskan bersama mengingat pelaksanaannya akan dilakukan bersamaan antara Pemilu Legislatif dengan Pilpres. Peran serta semua pihak baik penyelenggara Toga, Tomas, LSM dan masyarakat perlu dilakukan.

Kompol Oji menginginkan agar dibuatkan group WA sehingga perkembangan situasi kambtimas sekecil apapun dapat langsung kita tanggapi sehingga permasalahan cepat teratasi.

”Kami dari pihak Keamanan hanya memantau masalah harkabtibmas sedangkan masalah teknis di lakukan oleh PPK dan PPS,”terangnya.

“Marilah bersama sama kita sukseskan pemilu ini kerena merupakan agenda Nasional”, imbuh Kapolsek sekupang Kompol Oji Fharoji.Amd.SH.MH.

Ketua PPK Kec. Sekupang Kusno Sujarwo menyampaikan untuk Daftar Pemilih Tetap (DPT)yang berada diwilayah Kecamatan Sekupang masih akan mengalami perubahan dan akan ada rapat lanjutan untuk pembahsannya.

Kami berharap, ada kerja sama yang baik antara pihak keamanan dengan penyelenggara pemilu khususnya di Kecamatan Sekupang,ucapnya.

Sementara itu, Panwascam Wawan mengatakan sampai saat ini belum ditemukan adanya pelanggaran pemilu serentak 2019 di wilayah kecamatan Sekupang, kita akan selalu berkerjasama dengan berkoordinasi dengan pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Sekupang.

Hadir dalam acara coffe Morening tersebut Kapolsek Sekupang Kompol Oji Fahroji AMd SH MH, Kanit Reskrim Polsek Sekupang Ipda Theo Nardiyanto SH, Kanit Binmas Polsek Sekupang Ipda Eddy Lubis, Ps Kanit IK Polsek Sekupang Aiptu Pebriadi, Ketua PPK Kec. Sekupang Kusno Sujarwo, Ketua Panwascam Kecamatan Sekupang Sekupang Wawan, Ketua PPS Kelurahan se Kecamatan Sekupang.

No Response

Leave a reply "Adakan Coffe Morning Bersama, Ini Cara Polsek Sekupang Ciptakan Suasana Pemilu Damai"