Acara Puncak Kegiatan Vaksinasi Massal, Bansos dan Launching Transformasi Digital UMKM Presisi Alumni Akabri 96 Bharatasena


BATAM, BATAMRAYA.COM
 – Acara puncak kegiatan vaksinasi massal, bansos dan launching transformasi digital UMKM Presisi Alumni Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (AKABRI) Bharatasena Angkatan tahun 1996 serentak di 32 Provinsi dan 2 Negara Luar yang dibuka langsung oleh Ketua DPR RI, Panglima TNI dan Kapolri. Hal tersebut disampaikan oleh Dir Reskrimsus Polda Kepri Teguh Widodo, S.I.K., didampingi  Kabid Humas  Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si., Kamis (23/9/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Kepri, Ketua DPRD Provinsi Kepri, Danrem 033/WP, Ka Bakamla Kepri, Wakapolda Kepri, Wakabinda Kepri, PJU Polda Kepri dan Dir Pam BP Batam. Pada hari ini kita melaksanakan acara puncak kegiatan vaksinasi massal, bansos dan launching transformasi digital UMKM Presisi alumni AKABRI 96 Bharatasena. Di Kepri sendiri telah dilaksanakan 3 kegiatan yaitu Vaksinasi Massal kepada masyarakat dan pelajar di Resto Puas Hati dan Mako Brimob, dan dilanjutkan dengan  pembagian Bansos pada hari ini kurang lebih 2.500 (dua ribu lima ratus) paket sembako, dan pada hari ini kami juga menggandeng UMKM untuk wilayah Kepri guna melaksanakan pelatihan umum yang bekerja sama dengan E-Commerce lokal yaitu Eazy (Jasa Transportasi Online) dengan mengangkat tema Meningkatkan Perekonomian Masyarakat di Masa Pandemi,  ujar Dir Reskrimsus Polda Kepri Teguh Widodo, S.I.K.

Ketua angkatan AKABRI 96 Bharatasena melalui zoom meeting menyampaikan acara hari ini adalah acara menuju pengabdian AKABRI 96 yang ke-25 tahun, tepatnya pada tanggal 19 Desember 2021 kami berusia 25 tahun. Di pengabdian 25 tahun ini kami ingin berbuat untuk bangsa dan negara. Ditengah pandemi ini kami melaksanakan beberapa kegiatan, diantaranya kegiatan Vaksinasi di seluruh Indonesia sebanyak 91.996 orang di 32 Polda/Korwil, Bansos berupa 32.996 paket sembako dan launching transformasi digital UMKM yang diikuti oleh 1.651 peserta UMKM. Ujar Ketua Angkatan AKABRI 96 Bharatasena Kombes Pol. Budhi Herdi Susianto, S.H., S.IK., M.Si.

Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak di 32 Provinsi dan 2 Negara Luar yaitu Rusia dan Brunei Darussalam, yang dilaksanakan oleh Alumni AKABRI 96 Bharatasena. Ucap Dir Reskrimsus Polda Kepri Teguh Widodo, S.I.K.

“Untuk Provinsi Kepri kami membagikan 2.500 Paket Sembako dan 13.619 dosis vaksin dengan rincian 12.488 Sinovac dan  1.131 Astra Zeneca yang dilaksanakan pada 2 lokasi yaitu Resto Puas Hati (9.784 Dosis) dan di Mako Brimob (3.835 Dosis).” Jelas Dir Reskrimsus Polda Kepri Teguh Widodo, S.I.K.

“Kita berharap dengan adanya kegiatan yang dilaksanakan oleh Alumni AKABRI 96 Bharatasena semoga bisa mewujudkan program Vaksinasi Nasional yang ada di wilayah Kepri serta sekaligus membantu masyarakat yang terdampak Pandemi Covid – 19.” Tutup Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

No Response

Leave a reply "Acara Puncak Kegiatan Vaksinasi Massal, Bansos dan Launching Transformasi Digital UMKM Presisi Alumni Akabri 96 Bharatasena"