Acara Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Berlangsung Lancar dan Aman

TANJUNGPINANG (batamraya.com) – H.Muhammad Rudi dan Amsakar Achmad telah sah dilantik menjadi walikota dan wakil walikota Batam untuk lima tahun kedepan periode 2016 – 2021 di Gedung Daerah Tanjungpinang, Senin (14/03/2016) pukul 14.00 Wib. Keduanya dilantik oleh Gubernur Kepri H.Muhammad Sani.

IMG-20160314-WA0019

Kapolres Tanjungpinang AKBP Kristian Siagian S.ik M.si memerintahkan  jajaran untuk melaksanakan sterilisasi diseputaran gedung daerah,  selain itu anggota Satlantas Polres Tanjungpinang juga melakukan penutupan dan pengalihan arus lalu lintas di beberapa titik yg sudah di tentukan guna menghindari terjadinya kemacetan.

Personil yg terlibat pengamanan melaksanakan apel pada pukul 11.00 WIB di gedung daerah guna pengecekan  pasukan pengamanan.

IMG-20160314-WA0017

Pengamanan di wilayah gedung daerah  dilaksanakan  oleh 169 personil polres Tanjungpinang, 1 Regu jibom dan 1 sst Brimob Bintan yang dibagi menjadi beberapa sektor pengamanan.

IMG-20160314-WA0016

Adapun tamu undangan yang hadir dalam kegiatan pelantikan walikota dan wakil walikota kota Batam adalah Kapolda kepri yang di wakili oleh Karo Ops Polda kepri Kombespol Drs. Sugeng Sunariyadi dan AKBP Asrial Kurniasyah, Pimpinan DPRD Prov.Kepri, Para Ketua Komisi DPRD Kepri, FKPD Kepri, Bupati/Walikota se Prov.Kepri, Para Kanwil dan Pimpinan Instansi Vertikal Prov.Kepri Pimpinan DPRD Kota Batam,FKPD Kota Batam, SKPD Prov.Kepri, SKPD Kota Batam, KPU dan Bawaslu Batam,serta tamu undangan berjumlah 150 orang.

Acara pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Batam berjalan aman dan lancar. (Ev)

No Response

Leave a reply "Acara Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Berlangsung Lancar dan Aman"