Abi Penderita Autoimun Diundang Bertemu Kapolri, Tokoh Idolanya

JAKARTA (Batamraya.com) – Abi seorang bocah yang menderita autoimun sejak lahir ini ternyata mengagumi Kapolri Tito Karnavian. Bocah tersebut adalah peraih penghargaan Idolanesia Award Indonesia 2017. 

IMG-20170908-WA0055

Abi adalah bocah yang menderita autoimun sejak lahir ini tidak menyangka perjuangannya menaiki kereta api dari Stasiun Karang Asem Banyuwangi menuju Mabes Polri untuk menemui Kapolri tidak sia-sia karena mendapatkan undangan untuk menemui tokoh idolanya.

Abi mengatakan banyak gambar pak tito yang dikumpulkannya dari koran-koran yang memuat gambar jenderal bintang empat tersebut. Bertemu dengan Kapolri, Abi mengatakan bahwa ia kelak ingin menjadi Kapolri dan saat ini ia hanya ingin sehat seperta khalayak anak lainnya yang dapat bersekolah.

IMG-20170908-WA0052

Dikutip dari regional.kompas.com, Ibunda Abi, Rahayu Agustina mengatakan kegaguman Abi kepada Kapolri berawal dari berbagai serpak terjang Tito dalam menangani peristiwa yang diberitakan di Media.  Diantaranya ketika Tito sering muncul tak kala menangani unjuk rasa tanggal 2 Desember 2017 yang dihadiri jutaan masa dari berbagai pelosok Nusantara.

Jendral Tito telah menyambut kedatangan Abi di lorong ruang kerja usai melaksanakan Sholat Jumat tersebut.

Rasa haru dan raut bahagia terlihat dari tatapan mata sang anak tersebut, didepan Kapolri Abi mengungkapkan rasa kegembiraanya. Kapolripun memberikan sebuah bingkisan kepada Abi sebagai kenang-kenangannya.

No Response

Comments are closed.