Aanisa Bersama Tim Folklore 2018 Harumkan Nama Indonesia Dibidang Seni

putri wakapolda

Batamraya.com – Tim Folklore 2018 SMA Labschool Cibubur yang mengharumkan nama Indonesia menorehkan prestasi yang membanggakan di kancah internasional dengan mengumumkan keberhasilannya meraih juara Grand Prix untuk semua kategori pada kompetisi ‘Internasional All Colours of Art’ di Riccione, San Marino.

Hal itu dapat dilihat langsung melalui akun Instagramnya, @smalabschoolcibubur.official meng-upload keberhasilan Tim Folklore 2018 yang tampil mewakili Indonesia. Salah satu peserta yang bernama Anisa dyaa mustika fitri ternyata anak seorang Wakapolda Kepri yakni Brigjen Pol. Drs. Yan Fitri Halimasyah, MH.

putri wakapolda1

Berawal dari kecintaannya terhadap dunia seni mengantarkan Anisa masuk kedala Tim Folklore 2018 SMA Labschool Cibubur dan akhirnya berhasil  memboyong juara Grand Prix kategori grup pada kompetisi Internasional.

Keberhasilan SMA Labschool Cibubur di kompetisi yang sangat bergengsi Internasional ini juga mendapatkan apresiasi dari Kedutaan Besar Republik Indonesia di Roma, Italia.

“Selamaattt atas keberhasilan tim SMA Labschool Cibubur raih juara Grand Prix kategori grup pada kompetisi Internasional “All Colours of Art” di Riccione, San Marino,” ucapan selamat KBRI Roma melalui akun Instagram @kbriroma.

 

No Response

Leave a reply "Aanisa Bersama Tim Folklore 2018 Harumkan Nama Indonesia Dibidang Seni"