93 Orang Calon Bintara Polri Polda Kepri Siap Mengikuti Pendidikan

BATAM – (Batamraya.com) – Polda Kepri menggelar sidang  terbuka kelulusan akhir penerimaan Bintara Polri T.A 2016 di Gedung Lancang Kuning Jum’at (5/8/2016) pada pukul 09.30 Wib.

IMG-20160805-WA0001
Sidang terbuka ini dipimpin langsung  Kapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Sam Budigusdian, MH dihadiri oleh Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri, Para pejabat utama Polda Kepri, Kepala Ombudsman perwakilan Provinsi Kepri, Kepala Dinas Pendidikan kota Batam, Kepala Dinas Kependudukan dan catatan Sipil kota Batam, Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan dan ESDM kota Batam, Ketua IDI kota Batam, Ketua HIMPSI Kepri, Rektor Universitas Batam, Ketua LSM FKPM Kepri, peserta seleksi Calon Bintara Polri beserta orang tua.

Kapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Sam Budigusdian, MH menyampaikan “pada tahun 2016 peminat pendaftar seleksi penerimaan Bintara Polri di Polda Kepri sejumlah 1790 orang yang terdiri dari 1684 orng calon bintara Polri tugas umum dan 106 orng calon bintara Polri khusus penyidik pembantu” terangnya.

IMG-20160805-WA0006

Pencapaian angka tersebut merupakan salah satu bukti keseriusan Polda Kepri dalam upaya sosialisasi guna menjaring calon anggota Polri khusus bintara Polri sebanyak-banyaknya. Pada akhirnya tercipta kondisi persaingan yang sehat  dan kompetitif antar peserta sehingga mampu menghasilkan calon-calon Bintara Polri yang unggul dan bermutu serta akan menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat di Provinsi kepulauan Riau.

IMG-20160805-WA0002

Calon Bintara Polri yang terpilih untuk mengikuti pendidikan pembentukan sebanyak 93 orang, 77 orang calon Bintara tugas umum mengikuti pendidikan di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Kepri, 2 orang di pusdik Polair Pondok Dayung Jakarta, 3 orang calon bintara khusus Penyidik pembantu di Sekolah Polisis Negara (SPN) Polda Metro Jaya, sementara itu 11 orang Calon Bintara Polwan akan dididik di Sepolwan Jakarta.(rs)

No Response

Leave a reply "93 Orang Calon Bintara Polri Polda Kepri Siap Mengikuti Pendidikan"