9 Tahun Angkatan 2007 Gelombang II Polda Kepri Syukuran Bersama Anak Yatim Piatu

BATAM (Batamraya.com) – Alangkah baik dan berharganya kita dimata tuhan jika kita dapat berbagi rezeki kita dengan orang yang tidak mampu dan anak anak yatim. Sebagaimana yang kita ketahui bahwa setiap rezeki kita ada rezeki orang lain yaitu rezeki orang orang yang tidak mampu.

whatsapp-image-2016-12-23-at-7-47-00-pm

Pada malam hari Kamis tanggal 22 Desember 2016 pukul 19.00 Wib, personel Polda Kepri angkatan 2007 gelombang II memperingati hari ulang tahun mereka yang ke 9 dengan berbagi rezeki bersama anak anak yatim dari yayasan Qurrotul A’yun Legenda Malaka.

Kegiatan tersebut dilakasanakan di cafe Public Sei Panas itu dimulai dengan kegiatan makan bersama kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua panita, penyerahan sembako secara simbolis oleh ketua panita kepada perwakilan dari yayasan Qurrotul A’yun dan doa.

whatsapp-image-2016-12-23-at-7-47-12-pm
Acara yang berlangsung kurang lebih 2 jam ini cukup meriah dan penuh dengan kebahagian yang terhias dari wajah anak anak yatim yayasan Qurrotul A’yun.

Sebagaimana informasi yang kami dapatkan dari ketua panitia Brigadir Ifan Satria, Sp bahwa acara ini merupakan acara tahunan yang dilaksanakan setiap tahunnya namun dari acara acara sebelumnya acara ini lebih meriah dan bermanfaat untuk orang lain.

whatsapp-image-2016-12-23-at-7-47-22-pm

“ini acara pertama yang kami selenggarakan bersama dan bermanfaat, sebelumnya kami hanya berkumpul biasa, insya allah untuk tahun depan kami akan melaksanakan acara yang lebih meriah dari ini”  ungkap ifan.

Semoga kegiatan ini dapat kita jadikan pedoman bahwa kebahagiaan itu akan lebih indah bila kita dapat menikmati bersama dengan orang lain.

No Response

Leave a reply "9 Tahun Angkatan 2007 Gelombang II Polda Kepri Syukuran Bersama Anak Yatim Piatu"