831 Personel Polda Kepri Naik Pangkat Setingkat Lebih Tinggi

kenaikan pangkat

BATAM, BATAMRAYA.COM – Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Riau, Irjen Pol Andap Budhi Revianto, SIK memimpin langsung jalannya Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Anggota Polri Polda Kepri Periode 1Januari 2020 bertempat di Lapangan Upacara Polda Kepri, Senin (30/12/2019).

Kapolda Kepri dalam amanatnya menyebutkan, dari 831 Personel Polda Kepri yang naik pangkat diantaranya 215 bertugas di Polda Kepri dan 616 bertugas di Jajaran Polda Kepri.

kenaikan pangkat1

“Hari ini Koops Raport dalam rangka kenaikan pangkat terhitung mulai tanggal 1 Januari 2020 adalah hari yang luar biasa, hari yang sangat bermakna dan menjadi catatan sejarah penting bagi kita semua khususnya rekan-rekan yang naik pangkat,” ujar Kapolda.

Kapolda berharap, personil yang naik pangkat dapat menjadi insan Bhayangkara yang bernilai dan dapat bermanfaat bagi sesama di dalam rangka memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat serta dapat memberikan rasa keadilan di dalam penegakan hukum.

Selanjutnya, terkait Operasi Lilin Seligi 2019 Kapolda mengucapkan terima kasih atas dedikasi pengabdian dan kontribusi dalam mewujudkan kondisi kamtibmas wilayah hukum Polda Kepri, dimana hingga saat ini berada di dalam kondisi aman damai dan kondusif.

No Response

Leave a reply "831 Personel Polda Kepri Naik Pangkat Setingkat Lebih Tinggi"