7 Menteri Raih Tanda Penghormatan Bintang Bhayangkara Utama dari Kapolri

JAKARTA (Batamraya.com) – Kapolri Jenderal Pol H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D menganugerahkan tanda kehormatan Bintang Bhayangkara Utama kepada tujuh menteri Kabinet Kerja. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Auditorium Mutiara PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (13/12/2017).

nuihlaygqwp6nzcw5afj

Tujuh menteri yang akan dianugerahi Bintang Bhayangkara Utama, yakni Menteri Keuangan, Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Menteri Sekretariat Negara, Menteri Perhubungan, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Menteri Kesehatan, dan Sekretaris Kabinet.
Beberapa menteri sudah hadir dalam acara ini, di antaranya, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Asman Abnur, Menteri Kesehatan Nila Moeloek, dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung.
Beberapa pejabat negara lainnya juga hadir menyaksikan penganugerahan ini. Misalnya, Wakil Ketua KPK Laode M Syarif, Wakapolri Komjen Pol Syafruddin, serta beberapa perwira tinggi Polri dan pejabat lainnya.
Bintang Bhayangkara Utama merupakan penghargaan yang diberikan institusi Polri sebagai tanda penghormatan kepada mereka yang berjasa besar terhadap kemajuan dan pengembangan Polri.
Via : KumparanNews
Tags:
No Response

Leave a reply "7 Menteri Raih Tanda Penghormatan Bintang Bhayangkara Utama dari Kapolri"