4 Tahanan Polres Tanjungpinang yang Kabur Berhasil Ditangkap di Tembeling

TANJUNGPINANG (Batamraya.com) – Personil Polres Tanjungpinang telah berhasil mengamankan 4 (empat) tersangka yang beberapa hari lalu dikabarkan kabur dari tahanan. Rabu (01/02/2016).

WhatsApp Image 2017-02-01 at 4.20.54 PM

Tanpa menunggu waktu yang lama Kapolres Tanjungpinang AKBP Joko Bintoro SH, SIK bersama-sama dengan jajarannya segera melakukan pencarian terhadap tersangka.

Berhasilnya ditemukan tahanan yang kabur berinisial (AM),(AZ), (FP), dan (MR) karena adanya laporan kehilangan pompong milik warga dompak pada hari Senin, 30/01/2016. Telah dilakukan penelusuran terhadap pompong yang hilang, namun tidak lama terdapat laporan dari salah satu warga tembeling bernama Pak Abaskepada babinkamtibmas bahwa terdapat 4 orang pelarian yang datang ke rumahnya meminta dibelikan minyak karena kehabisan BBM, kemudian pak abas menyuruh mereka bersembunyi dipompong sambil meneruskan laporan ini ke pihak kepolisan.

WhatsApp Image 2017-02-01 at 4.20.14 PM

Mengetahui adanya laporan tersebut, pihak kepolisan langsung membentuk tim gabungan menuju tembeling dan dilakukan penyusuran melewati hutan bakau hingga ditemukannya tersangka yang melarikan diri.

No Response

Leave a reply "4 Tahanan Polres Tanjungpinang yang Kabur Berhasil Ditangkap di Tembeling"