3 Personil Polda Kepri Juarai Pekan Olahraga Kota (Porkot) V Batam 2017

BATAM (Batamraya.com) – Pekan Olahraga Kota (Porkot) V Batam 2017 cabang olahraga cabor Karate yang dilaksanakan di Gedung serbaguna Best Western Panbil  mulai Jumat –  Minggu tanggal (24 – 26 November 2017) lalu telah menunjukan aksi dari 12 kontingen kecamatan se-Kota Batam.

Dengan menghadirkan wasit Asean yang memimpin pertandingan Porkot, Wasit sertifikasi Nasional  dan  juri dengan sertifikasi nasional telah melahirkan atlet-atlet generasi yang mumpuni di bidang karate.

Mewakili kecamatan sagulung dan bengkong, ternyata peraih medali emas dan perunggu kelas kumite +68 kg senior putir diraih 2 Polwan cantik Polda Kepri dan Polresta Barelang yakni Bripda Sindy lawaty hutapea dari Kontingen Sagulung dan Bripda Cintya Meliana dari Kontingen Bengkong.

Untuk kelas kumite -67 senior putra medali perunggu juga diraih personel Polresta Barelang yakni Bripda Natanael Pasaribu dari Kontingen Bengkong.

Selain menjadi abdi negara sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat, ketiga atlet dari Polri ini juga menyalurkan hobbynya dibidang olahraga dengan mengikuti ajang-ajang olahraga baik ditingkat Kota Batam maupun di tingkat yang lebih tinggi seperti Porprov, Porwil, PON, SEA Games, Asian Games dan Olimpiade. (Yl)

No Response

Leave a reply "3 Personil Polda Kepri Juarai Pekan Olahraga Kota (Porkot) V Batam 2017"