3 Pejabat Utama Polda Kepri Lakukan Serah Terima Jabatan

sertijab1

Batamraya.com, Batam – Kepolisian Daerah Kepulauan Riau kembali melakukan pembaharuan jabatan. Pagi tadi sekitar pukul 07.00 wib, dipimpin oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto melakukan serah terima pejabat utama jajaran Polda Kepri, Senin, (1/4/2019)

Berikut pejabat utama yang melakukan serah terima jabatan yakni Karolog, Kabid Keu, dan Kabid Dokkes Polda Kepri bertempat di Lobby utama Polda Kepri antara lain :

1. Kombes Pol Bekti Susilo Dewi, B.Sc. Karolog Polda Kepri diangkat dalam jabatan baru sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Pal Slog Polri, digantikan oleh Kombes Pol Drs. Supardi yang sebelumnya menjabat sebagai Karolog Polda Bengkulu.

2. Kombes Pol dr. B. Djarot Wibowo Kabid Dokkes Polda Kepri diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabid Kesjas Korps Brimob Polri, digantikan oleh Kombes Pol dr. Christophorus Susilo Dwijatmoko Sp. Rad yang sebelum menjabat sebagai Kabid Dokkes Polda Sulut.

3. Kombes Pol Endang Sri Wahyu Utami, S.I.K. Kabid Keu Polda Kepri diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabidverif Puskeu Polri, digantikan oleh Kombes Pol Drs. Fauzan Djamal yang sebelumnya menjabat sebagai Kabidverif Puskeu Polri.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Kepri mengucapkan terima kasih atas dedikasi pengabdian serta prestasi kerja dari rekan-rekan pejabat utama yang pindah tugas. “Semoga ditempat tugas yang baru semakin sukses dan sampaikan salam hormat kami kepada pimpinan ditempat tugas yang baru,” ujar Kapolda Kepri.

Kemudian kepada pejabat utama yang baru, Kapolda mengucapkan selamat bergabung, tunjukan semangat prestasi dan dedikasi selama bertugas di Polda Kepri. “Semoga dapat melaksanakan amanah yang diberikan oleh Allah SWT dengan baik dan mampu melaksanakan kepercayaan pimpinan polri,” pungkasnya.

No Response

Leave a reply "3 Pejabat Utama Polda Kepri Lakukan Serah Terima Jabatan"