261 Peserta Seleksi SIP Tahun 2019 Polda Kepri Ikuti Tes Kesehatan Jiwa Besok

tes kesehatan sip2

Batamraya.com, Batam – Sejumlah 261 peserta seleksi Sekolah Inspektur Polisi (SIP) Angkatan ke 48 jalani pemeriksaan kesehatan di Gedung Graha Lancang Kuning (GLK) Polda Kepri, Senin (28/1/19) pagi.

Pemeriksaan kesehatan pada seleksi pendidikan SIP ini ditangani oleh Tim Uji Kesehatan dari Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Bid Dokkes) Polda Kepri, yang dibawah pengawasan ketat tim pengawas internal dan eksternal.

tes kesehatan sip3

Adapun rangkaian tes kesehatan antara lain pemeriksaan tensi/nadi, gigi, mata dan Telinga Hidung Tenggorokan (THT). Selain itu juga pemeriksaan cek fisik, ukuran tinggi badan dan berat badan para peserta juga ikut diperiksa.

Namun, sebelum mengikuti serangkaian pemeriksaan kesehatan, peserta yang terdiri dari 256 Polisi laki-laki (Polki) dan 6 polisi wanita (Polwan) terlebih dahulu melaksanakan absensi kehadiran peserta oleh panitia tes.

Adapun peserta yang mengikuti serangkaian pemeriksaan kesehatan pada hari ini akan melanjutkan rangkaian pemeriksaan kesehatan yakni tes kesehatan jiwa.

No Response

Leave a reply "261 Peserta Seleksi SIP Tahun 2019 Polda Kepri Ikuti Tes Kesehatan Jiwa Besok"