20 Ton Beras Bantuan Mabes Polri Kembali Didistribusikan Polres Tanjungpinang, Kali Ini Disalurkan Hampir 4 Ton

salurkan beras kembali1

TANJUNGPINANG – Polres Tanjungpinang kembali menyalurkan 20 Ton beras bantuan dari Mabes Polri kepada warga masyarakat kurang mampu atau yang membutuhkan bantuan khususnya dalam hal kebutuhan pangan selama pandemi Covid-19, Kamis (28/5/2020).

Sebanyak 3.765 kg beras dibagikan kepada 753 warga yang masing-masing menerima 5 kg didistribusikan Polres Tanjungpinang melalui jajaran Sat Binmas sebanyak 65 paket, Polsek Kawasan Pelabuhan 55 paket, Polsek Bukit Bestari 80 paket, Polsek Tanjungpinang Barat 250 paket, Polsek Tanjungpinang Timur 200 paket, Polsek Tanjungpinang Kota 53 paket dan Polsek Kawasan Bandara 50 paket.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si menyampaikan bahwa bantuan sosial kemanusiaan berupa beras dari Mabes Polri atas instruksi Bapak Kapolri ini akan terus disalurkan dengan sesegera mungkin.

“Bantuan beras yang diperuntukkan bagi warga masyarakat kurang mampu atau yang membutuhkan bantuan khususnya dalam hal kebutuhan pangan selama pandemi Covid-19 ini disalurkan kepada warga masyarakat yang belum pernah tersentuh bantuan,” terang Kapolres.

salurkan beras kembali

Selain itu, pendataan juga dilakukan sehingga penyaluran terlaksana dengan baik dan tidak terjadi kekeliruan maupun penyaluran ganda.

Sampai hari ini, dari 20 ton atau 20.000 kg beras tersebut telah tersalurkan sebanyak 12.275 kg.

No Response

Leave a reply "20 Ton Beras Bantuan Mabes Polri Kembali Didistribusikan Polres Tanjungpinang, Kali Ini Disalurkan Hampir 4 Ton"