2 Siswa SMP di Temukan Tidak Bernyawa di Kolam Bekas Galian Pasir Nongsa

BATAM (Batamraya.com) – Anggota Polsek Nongsa beserta Tim Basarnas berhasil menemukan Jasad 2 Bocah laki-laki korban tenggelam di kolam bekas galian pasir dekat Pantai Mergong  Kec Nongsa Kota Batam, Jumat (1/9/2017).

Kapolsek Nongsa Albert Perwira menuturkan Kejadian tenggelamnya 2 bocah  yang masih berstatus pelajar SMP diketahui saat sedang asik berenang bersama enam orang  lainnya.

WhatsApp Image 2017-09-02 at 9.35.32 AM

Karena korban bernama Darma yang sempat diketahui tenggelam oleh teman-temannya , sontak korban yang bernama Wildan memberanikan diri untuk membantu Darma. Tetapi naaz, kedua korban tidak terselamatkan.

Kapolsek Nongsa menambahkan kejadian tersebut dilaporkan saksi yang berada di TKP menjelang magrib pada pukul 18.00 Wib.

“Tim sudah menelusuri Kolam galian sedalam 15 meter tersebut hingga pukul 00.45 wib tetapi karna situasi sudah gelap pencarian dilanjutkan pagi tadi. Timpun berhasil menemukan 2  korban tersebut sudah tidak bernyawa lagi,” Pungkasnya

Menurut warga setempat bahwa keberadaan kolam galian pasir tersebut sudah 7 tahun dan sering dijadikan sarana kolam renang bagi anak- anak dan warga sekitar.

No Response

Leave a reply "2 Siswa SMP di Temukan Tidak Bernyawa di Kolam Bekas Galian Pasir Nongsa"