2 Polisi Rela Hujan Hujanan Bantu Warga Evakuasi Pohon Tumbang

BINTAN (Batamraya.com) – Minggu (24/6/2018) pagi hujan mengguyur deras Kabupaten Bintan ditambah angin yang kencang melanda membuat Pohon besar yang berada di sekitar jalan raya Nusantara KM 20 Kijang Kecamatan Bintan Timur (Bintim) tumbang dan mengakibatkan arus lalu lintas menjadi macet.

Beruntung, mobil Patroli Polsek Bintim melintas. Aiptu Taufik dan Brigadir Muhammad Kurniawan langsung turun untuk mengevakuasi pohon tersebut agar tidak mengganggu, arus lalu lintas di jalan itu.

bintan pohon-tumbang

2 anggota Polres Bintan yang berdinas di Polsek Bintim itu rela membasahi seragamnya, untuk menyingkirkan ranting pohon yang tumbang itu, ke pinggir jalan. Bermandikan hujan, sesekali Kurniawan menyempatkan mengatur lajur lalu lintas, katika ada kendaraan yang melintas.

Salah seorang warga mengatakan sangat beruntung kejadian pohon tumbang itu tidak menimpa warga yang melintas di jalan tersebut.

“Untung pas tumbang gak ada pengendara yang melintas.” kata Yanto.

Yanto juga mengucapkan terimakasih kepada kedua polisi yang mau menyingkirkan pohon tumbang tersebut sehingga jalanan tidak menjadi macet.

“Ada anggota polisi tadi, kalau gak salah namanya Kurniawan dan pak Taufik. Dia yang coba pinggirkan pohon, sambil atur atur jalan.” jelasnya.

 

via batamtoday

No Response

Leave a reply "2 Polisi Rela Hujan Hujanan Bantu Warga Evakuasi Pohon Tumbang"