160 Siswa SPN Polda Kepri Resmi Menyandang Pangkat Bripda Hari Ini

pelantikan 43

Batamraya.com, Karimun – Kapolda Kepulauan Riau Irjen Pol Andap Budhi Revianto pimpin Upacara Penutupan Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Perbatasan TA. 2018-2019 yang berlangsung di SPN Polda Kepri, Senin (4/3/2019).

Adapun dalam pelaksanaannya, Kapolda Kepri didampingi oleh Gubernur Provinsi Kepri, Ka SPN, TNI dan Forkopinda melakukan pemeriksaan pasukan Upacara.

Usai dibacakan siswa yang meraih penghargaan Siswa Cendikia, Tertabah, Trengginas, dan Teladan, kemudian Kapolda mempersilahkan para orangtua untuk menemui sanak saudara 160 Siswa telah resmi menyandang pangkat Brigadir Polisi Dua (Bripda).

Tampak suasana suka cita dan juga haru saat sesi jumpa antara para orang tua dengan anaknya yang telah resmi menjadi anggota Polri, Suasana haru juga tampak saat salah seorang Bintara remaja bersujud di kaki ibu nya, ucapan syukur atas usaha dan jerih payah menjalani pendidikan dan terpisah dari keluarga Tercinta.

pelantikan 433

Selanjutnya, para Bintara Remaja memberi pertunjukkan keterampilan seperti Defile, Bongkar Pasang Senjata dengan mata tertutup, Senam Rubber Boat, Atraksi Bela Diri, dan Simulasi Pengamanan Pemilu dengan Peragaan Dalmas (Pengendalian Massa). hal ini dapat dilaksanakan bahwa para Bintara-Bintara Remaja telah siap bertugas sebagai anggota Polri dan nantinya akan siap dalam agenda Pengamanan Pemilu Tahun 2019.

No Response

Leave a reply "160 Siswa SPN Polda Kepri Resmi Menyandang Pangkat Bripda Hari Ini"