1500 Pelajar Hadiri Apel Generasi Millenial Yang Dipimpin Kapolres Karimun

sosialisasi mrsf karimun1

Batamraya.com, Karimun – Satuan Resor Karimun gelar apel generasi millennial dalam rangka roadshow program Millennial Road Safety Festival tahun 2019 Polres Karimun di Lapangan Coastal Area, Rabu (23/01/19).

Pelaksanaan apel dipimpin langsung oleh Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya, SIK yang dihadiri oleh FKPD Kab Karimun, komunitas motor, serta seluruh pelajar se Kab Karimun dengan jumlah peserta 1500 orang.

sosialisasi mrsf karimun

Dalam sambutannya, Kapolres Karimun mengatakan bahwa tujuan diselenggarakannya program ini untuk menyadarkan, mengedukasi serta membangun budaya tertib berlalu lintas, khususnya di kalangan generasi millennial dan meningkatkan kualitas keselamatan di jalan serta menurunkan tingkat fatalitas korban laka.

sosialisasi mrsf karimun2

Usai pelaksanaan apel, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan senam pelopor keselamatan berlalu lintas serta melaksanakan deklarasi dalam mendukung suksesnya acara Millennial Road Safety Festival oleh angota Polres Karimun bersama instansi terkait beserta seluruh pelajar se Kabupaten Karimun.

sosialisasi mrsf karimun3

Pada kesempatan tersebut, Satuan Lalu Lintas Polres Karimun juga turut andil dalam mensosialisasikan Safety Riding yang diwakilkan oleh Petugas Penguji SIM Satpas Polres Karimun kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan Integritas pada spanduk sebagai wujud dukungan program Millennial Road Safety Festival.

Penampilan Free Style Club Motor Kabupaten Karimun binaan Satlantas Polres Karimun juga menjadi hiburan bagi siswa siswi beserta tamu undangan yang ikut memeriahkan kegiatan tersebut.

No Response

Leave a reply "1500 Pelajar Hadiri Apel Generasi Millenial Yang Dipimpin Kapolres Karimun"