12 Pengunjung Club Malam Positif Konsumsi Narkoba Dalam Ops Antik Seligi 2017

BATAM (Batamraya.com) – Polda Kepri dan Polresta Barelang Sabtu lalu menggelar Ops Antik Seligi 2017 dengan sasaran Tempat Hiburan Malam, (9/9/2017).

ops-antik-gabungan-polda-300x225

Sebanyak 12 pengunjung yang terdiri dari 9 orang laki-laki  dan 3 perempuan diamankan karena dinyatakan positif konsumsi narkoba pada saat pengecekan tes urine oleh Tim.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Kepri yakni  AKBP A. Suherlan, SIK  berlangsung di 6 tempat berbeda yang terbagi dalam 2 regu yakni regu 1 meliputi  Batam City Hotel Grand Dragon Pub & KTV Room, Billyard Center Pub & KTV, Discotique Planet 2 Newton sedangkan pada regu 2 bertempat di Diskotik Pacific Pub & KTV M2 dan Square.

Dijelaskan AKBP A. Suherlan, SIK adapun selama kegiatan berlangsung personel yang diturunkan sebanyak 160 personel yang terdiri dari Ditres Narkoba, Dit Intelkam, Dit Shabara, Bid Propam, Bid Dokkes, Sat Brimob Polda Kepri, Sat Intelkam, Sat Narkoba Polresta Barelang, Pom AD, POM AL dan BNN Prop kepri.

“Ada 6 tempat hiburan malam yang akan menjadi sasaran Ops Antik pada malam ini. Tim Sudah terbagi dalam 2 regu yakni regu 1 meliputi  Batam City Hotel Grand Dragon Pub & KTV Room, Billyard Center Pub & KTV dan Discotique Planet 2 Newton sedangkan regu 2 meliputi  Pub & KTV M2, dan Square,”Jelasnya.

“Nantiya tim akan melakukan penggeledahan terhadap pengunjung, jika ditemui pengunjung yang dicurigai tim akan melakukan cek urine selanjutnya yang dinyatakan positid mengkonsumsi narkoba akan diserahkan ke BNN Prov Kepri untuk dilakukan rehabilitasi,”Tuturnya.

No Response

Leave a reply "12 Pengunjung Club Malam Positif Konsumsi Narkoba Dalam Ops Antik Seligi 2017"