11 Calon Bakomsus Pelayaran dan Perkapalan Polda Kepri Jalani Ujian Praktek

BATAM (Batamraya.com) – Sebanyak 11 calon Bintara Kompetensi Khusus Pelayaran dan perkapalan T.A 2018 mengikuti uji kompetensi aspek keterampilan dan prilaku, Selasa (24/4/18) di SMK Pelayaran Nasional Batam.

11 peserta yang terdiri dari 8 orang Teknik Nautika dan 3 orang Teknik Mesin mengikuti sejumlah rangkaian uji kompetensi yang dimulai dari Rapat persiapan pelaksanaan Ujian Praktek.

Kemudian dilanjutkan Ujian Praktek Teknik Mesin yang dilaksanakan oleh 3 peserta Seleksi Bakomsus T.A. 2018 dan  Ujian praktek Teknik Nautika yang dilaksanakan oleh 8 Peserta Seleksi Bakomsus T.A. 2018.

Usai melaksanakan ujian praktek, panitia langsung melakukan penginputan data nilai dari masing-masing tim penguji dan  mengumumkan secara terbuka terhadap hasil pelaksanan Ujian Praktek Bintara Kompetensi Khusus Pelayaran dan perkapalan T.A. 2018 kepada peserta yang disaksikan pengawas  internal dan pengawas eksternal.

Turut hadir Karosdm Polda Kepri , Ba itwasda Polda Kepri (Pengawas Internal), LSM FKPM prov Kepri (Pengawas Eksternal) dan Ombudsman RI Prov Kepri.

No Response

Leave a reply "11 Calon Bakomsus Pelayaran dan Perkapalan Polda Kepri Jalani Ujian Praktek"