1000 Nelayan Pesisir Ramaikan Kenduri Laut di Laut Pulau Mongkol

743b6ad0-9e70-4169-b98b-179020e4f9dd

Batamraya.com – Gubernur dan Kapolda Kepri pagi ini membuka doa bersama bersama tersebut sekaligus membuka lomba perahu layar yang diiukti 1000 sampan dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 H.

 Bertempat di Laut Pulau Mongkol Kelurahan Pemping Kecamatan Belakang Padang, tampak masyarakat sangat antusias menyaksikan acara yang diikuti 1000 sampan nelayan pesisir.

Sambutan meriah dibuka langsung oleh Kapolda Kepri Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K dengan yel-yel khasnya. Kapolda Kepri mengharapkan dengan adanya kegiatan kenduri laut ini bisa lebih meningkatkan tali silahturahmi dengan seluruh elemen masyarakat serta kedepan masyarakat lebih kondusif dan sejahtera lagi.

Pada kesempatan tersebut pula Gubernur Kepri Dr. H. Nurdin Basirun, S.Sos, M.Si mengucapkan selamat dan sukses selalu untuk masyarakat kepri.

Turut hadir dalam keiatan tersebut  Ibu Dwi Ria Latifah (Komisi II DPR RI), Wakapolda Kepri, Wakil Walikota Batam, Pejabat Utama Polda Kepri,  Ketua gagak hitam ( Ormas ), Camat Belakang Pandang, Lurah Pemping, Tokoh agama, pemuda dan serta masyarakat Kemping Pulau Mongkol.

No Response

Leave a reply "1000 Nelayan Pesisir Ramaikan Kenduri Laut di Laut Pulau Mongkol"