100 Personil Satbrimob Polda Kepri BKO Polda Papua Telah Kembali ke Batam

BATAM (Batamraya.com) – Hari ini, 100 Personil Satbrimob Polda Kepri BKO Polda Papua telah kembali ke Batam Kepulauan Riau, Rabu (02/8/2017) dan Jajaran Polda Kepri langsung melakukan Upacara penyambutan Kompi Penugasan Sat Brimob Polda Kepri BKO Polda Papua di Lapangan Ditpam BP Batam Bandara Hang Nadim Batam pada pukul 16.00 Wib.

Upacara dipimpin langsung oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Sam Budigusdian, M.H dan turut dihadiri oleh Kasatbrimob Polda Kepri Kombes Pol Tory Kristianto S.I.K. serta para Pejabat Utama Polda Kepri.

 

Dalam sambutannya Kapolda Kepri menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh personel yang telah melaksanakan tugasnya dengan penuh dedikasi. Dengan berpegang teguh prinsip Brimob “Sekali Melangkah Pantang Menyerah, Sekali Tampil Harus Berhasil, Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan” selama kurang lebih 4 bulan telah dilalui Satgas Amole Brimob Polda Kepri dalam memback-up atau melakukan penebalan pengamanan di wilayah hukum Polda Papua khususnya di Daerah PT. Freeport Indonesia.

Kapolda Kepri juga menekankan bahwa tantangan tugas Polri kedepan semakin Kompleks. Terutama tentang trend perkembangan teror saat ini yang telah bergeser menjadi “LONE WOLF” Kapolda meminta untuk seluruh anggota Polri harus selalu waspada baik pada saat bertugas di lapangan, waspada terhadap lingkungan termasuk keamanan di mako.

IMG-20170802-WA0041

“Selamat bergabung kembali dengan keluarga, mudah-mudahan semua pengorbanan dan dharma bhakti yang telah di lakukan, diterima dan dicatat sebagai amal sholeh oleh tuhan yang maha kuasa. Dengan kembalinya kalian ke satuan induk secara otomatis akan memperkuat jajaran polda kepri dalam melawan dan mencegah terorisme maupun kejahatan berintensitas tinggi di wilayah hukum Polda Kepri.” Ucap Kapolda Kepri.

Sebagai wujud apresiasi,Kapolda Kepri memberikan pengalungan bunga kepada AKP Dhana N. Kurniawan S.I.K. Selaku Komandan Kompi penugasan sebagai Satgas Amole Pengamanan PT. FREEPORT di wilayah Polda Papua pada 3 April 2017 lalu.

No Response

Leave a reply "100 Personil Satbrimob Polda Kepri BKO Polda Papua Telah Kembali ke Batam"