1 Pengojek Online di Tahan Pengojek Pangkalan Pelabuhan Internasional Batam Center

BATAM (Batamraya.com) – Polisi telah mengamankan seorang pengendara Ojek Online (Go Jek) oleh Ojek pangkalan Pelabuhan Internasional Batam Center di Pelabuhan Internasional Batam Center pada hari Sabtu (10/6/2017) sekira pukul 09.00 Wib.

WhatsApp Image 2017-06-10 at 1.09.19 PM

Dari informasi yang berhasil dihimpun dari lapangan, pengendara Go Jek tersebut dihentikan oleh para ojek pangkalan pelabuhan Internasional Batam Center saat akan mengambil Penumpang. Pengendara ojek online tersebut berusaha kabur namun berhasil ditangkap di pintu 3 Pelabuhan Internasional Batam Center.

Polisi yang berjaga di Pos KKP Pelabuhan Internasional Batam Center pun langsung mengamankan pengendara Go Jek yang bernama Mashuri agar menghindari dari para ojek pangkalan yang main hakim sendiri.

Tak terima rekan sesama ojek online Go Jek ditahan, sekitar 200 orang pengendara ojek online mendatangi pelabuhan International Batam Center.

WhatsApp Image 2017-06-10 at 1.09.18 PM

Kapolsek Batam Kota Kompol Arwin, SH mengatakan, “Antara Pengojek Online dan Pengojek pangkalan berhasil kita Mediasi.”

Kepada dua belah pihak, Kapolsek menyampaikan agar selalu menjaga keamanan kota Batam dan menghimbau agar tidak main hakim sendiri dan melakukan sweeping terhadap ojek online.

Usai mediasi sekitar pukul 11.20 Wib, Kapolsek menyarankan agar membubarkan diri agar tidak mengganggu pengguna jalan lain.

No Response

Leave a reply "1 Pengojek Online di Tahan Pengojek Pangkalan Pelabuhan Internasional Batam Center"