1 Juli 2021, Sebanyak 67 Personel Satbrimob Polda Kepri Mendapatkan Kenaikan Pangkat Setingkat Lebih Tinggi

BATAM, BATAMRAYA.COM – Sebanyak 67 personel Satuan Brimob Polda Kepri mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi hari ini, Rabu (30/6/2021).

Kegiatan ini dilangsungkan dalam Upacara laporan kenaikan pangkat anggota Polri Polda Kepri periode 1 Juli 2021 bertempat di Gedung Lancang Kuning Mapolda Kepri.

Bertindak selaku Inspektur upacara bapak Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Riau Brigjen. Pol. Drs. Darmawan, M.Hum. secara resmi memimpin kegiatan upacara.

Pada upacara ini perserta yang hadir adalah perwakilan dari masing – masing golongan kepangkatan yang memperoleh kenaikan pangkat dengan menjalankan protokol kesehatan yang ketat.
Sebanyak 67 personel Satbrimob Polda Kepri tergabung didalam 323 personel Polri Polda Kepri yang mendapatkan kenaikan pangkat pada periode 1 Juli 2021 yang terdiri dari Golongan Perwira 18 orang, Golongan Bintara 274 orang dan Golongan Tamtama sebanyak 31 orang.

No Response

Leave a reply "1 Juli 2021, Sebanyak 67 Personel Satbrimob Polda Kepri Mendapatkan Kenaikan Pangkat Setingkat Lebih Tinggi"